Selasa, 09 Agustus 2016

Jamu Kuat Glimax

Jamu Herbal Ejakulasi Dini Glimax

Distributor Jual Glimax Herbal jamu kuat lelaki yang sudah terpercaya dengan bahan bahan alami yang dapat menyembuhkan Ejakulasi Dini secara paten permanen tanpa resiko dampak negatif yang akan di timbulkan. Obat kuat tahan lama seks herbal Glimax solusi paling tepat bagi kehidupan rumah tangga Anda dalam mengatasi masalah seksualitas. Salah satu problematika dalam berumah tangga antara suami istri banyak di sebabkan oleh masalah seksual. Hal demikian mungkin saja terjadi pada diri Anda saat ini.
Bagi Anda yang mendapati masalah ini, maka jangan menganggapnya sebagai masalah ringan yang dapat sembuh dengan sendirinya, dan jangan pula menganggapnya sebagai suatu penyakit yang tidak bisa diobati selamanya, apalagi memvonis diri sendiri terkena penyakit impotensi, karena dengan adanya ketakutan-ketakutan semacam ini malah akan memperparah kondisi psikologis Anda sehingga semakin sulit untuk disembukan. Problem rumah tangga yang sering dialami pasutri saat berhubungan inti dengan pasangannya adalah, sulitnya menahan sperma keluar sebelum pada waktu yang di inginkan serta ketidak mampuan pria mempertahankan ereksi, dengan kata lain terlalu cepatnya pria merasakan klimaks dan mengeluarkan cairan mani sehingga alat vital pria susah untuk berdiri kembali dalam waktu yang singkat.

Dalam dunia kedokteran istilah tersebut dikatakan Ejakulasi Dini (ED). Jadi, baru masuk langsung keluar, permainan baru berjalan 1 menit dan istri belum klimaks ( belum orgasme ), ternyata sang suami sudah keburu crot duluan, tidak bisa lanjut kembali dalam waktu singkat. Hal demikian tentunya Anda tidak menginginkan nya bukan!?
Gangguan seksualitas yang lainnya adalah ereksi yang lemah kurang kencang, keras, kurang kuat dan yang paling parah adalah Impotensi atau Lemah Syahwat. Apa itu Impotensi pada pria? Impotensi disebut juga Disfungsi Ereksi adalah ketidak mampuan untuk memulai ereksi atau mempertahankan ereksi. Impotensi biasanya merupakan akibat dari, Kelainan pembuluh darah, Kelainan persyarafan, Obat-obatan kimia, Kelainan pada penis, Masalah psikis yang memengaruhi gairah seksual. Silahkan baca keterangan lebih detai tentang Disfungsi Ereksi di Wikipedia
Jamu Kuat Tradisional Glimax Herbal merupakan solusi yang sangat tepat bagi masalah Anda diatas, untuk itu bila saat ini Anda dalam masalah tersebut segeralah mengkonsumsi Glimax Herbal Ejakulasi Dini supaya semua problem seksualitas Anda lenyap dalam waktu cepat.

Apa perbedaan Obat Kuat Pria yang lain bila di bandingkan dengan Jamu Glimax Herbal

Pada umum nya obat kuat yang beredar di pasaran banyak menimbulkan efek samping seperti, Sakit kepala, Flu, Mata berkunang kunang, Sesak nafas serta jantung berdebar. Hal itu disebabkan karena obat kuat pria tersebut banyak mengandung bahan kimia. Jamu Glimax Herbal 100% alami dan terbuat dari bahan-bahan yang berkasiat tinggi serta tidak menyebabkan jantung berdebar, serta efek samping yang lain Nya sehingga aman bagi penderita jantung. Tentu saja ada suatu hal yang menyebabkan Glimax berbeda dengan produk – produk lain, yaitu :
  • Glimax tidak menimbulkan efek samping seperti obat lainnya sehingga obat herbal tahan lama ini benar benar aman di konsumsi dalam jagka panjang.
  • Tidak membuat jantung Anda berdebar, karena biasanya obat kuat pria akan memberikan efek jantung berdebar.
  • Jamu Glimax tidak menimbulkan efek ketergantungan karena ramuannya adalah murni herbal alami.
  • Dirancik menggunakan gabungan intisari dari ramuan afrodisiak sehingga memberikan khasiat berganda dan sangat luar biasa.

Komposisi Jamu Glimax Herbal

Anda bisa baca sendiri keterangan kandungan jamu kuat pria ini pada gambar foto brosur yang kami tampilkan pada postingan Jual Glimax Herbal di bawah ini.

glimax

Sedikit tambahan keterangan dalam gambar bahan - bahan Jamu Kuat Glimax Herbal
  1. PURWOCENG. Hasil uji praklinis pada hewan percobaan yang diberi 50mg purwoceng selama sepekan menunjukan kenaikan testosteron pada hewan percobaah sampai 125%. Testosteron adalah hormon steroid dari kelompok androgen yang berfungsi antara lain meningkatkan libido, energi, fungsi imun (kekebalan tubuh), dan perlindungan.
  2. PASAK BUMI. Nama lainnya adalah TONGKAT ALI. Hasil uji Jenry Walles, peneliti dari ITB menunjukkan pemberian pasak bumi sebanyak 38mg/ kg berat badan mampu meningkatkan kadar testosteron dalam darah secara signifikan.
  3. GINSENG. Gingseng mengandung saponin, phytosterol dan mineral zink. Hasil penelitian di University of Uslan dan Korea Gingseng dan Tobacco Research Institute di Seoul, Korea Selatan, menunjukan kepuasan seksual ternyata lebih tinggi pada pria yang meminum pil gingseng 900mg sebanyak 3 kali sehari. Bebagai sumber menyarankan penggunaan gingseng akan bereaksi setelah 3 hari sampai 1 minggu dan setelah nya di konsumsi secara rutin selama 3 bulan.
  4. JAHE. Rimpang jahe mengandung minyak atsiri yang mengandung senyawa bermanfaat semisal zingiberon, zingeron, flavonoid, dan polifenol. Diantara manfaat jahe adalah untuk menyegarkan tubuh, mengatasi gangguan seksual, meningkatkan vitalitas, batuk, dan migraine.
  5. NAMPU. Sering disebut minuman pekerja berat. Rimpang Nampu mengandung unsur saponin, flavonoid, tanin, dan polifenol. Nampu secara tradisional telah dimanfaatkan untuk mengatasi gejala perasaan dingin, sakit di pinggang bawah dan lutut, rematik, pegal linu, memperkuat tendon, dan meningkatkan gairah seks pada pria.
  6. TRIBULUS. Tribulus mengandung unsur protodioscin yang diubah oleh tubuh manusia menjadi dehidroepaindosteron (DHEA) yang merupakan stimulan penghasil hormon testosteron dan estrogen. Di Eropa, tanaman ini telah digunakan sejak berabad-abad yang lalu sebagai peningkat libido pria dan wanita.
  7. HABBATUSAUDAN. Abati ini adalah termasuk bagian terpenting dalam thibbun nabawi. Berkhasiat meningkatkan dan memperkuat imunitas tubuh, antihistamin, meningkatkan fungsi otak, membentengi tubuh dari serangn virus dan kanker. Telah digunakan sejak ribuan tahun yang lalu dan tercatat dalam banyak literatur pengobatan kuno.

Mengapa Memilih Glimax Herbal Sebagai Jamu Kuat Anda?

Alasan utama mengapa Anda harus memilih Glimax Herbal adalah karena obat kuat lelaki sido muncul yang satu ini merupakan penggabungan dari 7 bahan alami yang sudah terkenal dapat meningkatkan kejantanan para lelaki sehingga manfaat yang dapat diambil dari ramuan tahan lama ini menjadi berkali-lipat dan sangat luar biasa!, selain itu Glimax Herbal Jamu Kuat Tradisional juga bermanfaat untuk meningatkan vitalitas tubuh, meningkatkan stamina seksualitas Anda dalam berhubungan intim. Serta khasiat lain diantara nya adalah :
  • Melancarkan peredaran darah ke alat vital.
  • Mengatasi Ejakulasi Dini.
  • Membantu mengobati Disfungsi Ereksi, Impotensi, Lemah Sahwat dan gangguan seksualitas lain Nya.
  • Meningkatkan Libido Pria dan Wanita.
  • Meningkatkan Kualitas dan Kekentalan Sperma.
  • Membantu meningkatkan kualitas hubungan suami istri.
  • Pegal Linu, Lemah Letih Lesu.
  • Meningkatkan stamina dan vitalitas saat berhubungan intim.
  • Mengobati Vertigo.
  • Memanaskan tubuh dari hawa dingin.
  • Rematik karena angin dingin.
Perlu saya tekankan kembali bahwa yang membedakan Glimax Herbal dengan ramuan obat kuat yang lain adalah proses pembuatan atau proses dari Glimax sendiri yang menggunakan ramuan afrosidak yang tentunya menjadi keunggulan tersendiri dari Glimax Herbal dari pada obat kuat alami lainnya yang belum teruji. Selain itu Glimax juga sudah teruji secara empiris atau nyata dalam memberikan khasiat bagi penggunanya. Menurut data empiris yang telah teruji, pengguna yang mengkonsumsi Jamu Glimax Herbal ini secara teratur sesuai dengan panduan akan memperbaiki kemampuannya dalam menggapai kepuasan bersama pasangan, serta menjadi jamu kuat ereksi tahan lama sepanjang masa.
Hal Yang Perlu Di Ingat!!!
Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan permanen, Anda harus mengkonsumsi Glimax Herbal secara rutin dan teratur.

Cara Minum Jamu Kuat Lelaki Glimax Herbal Sido Muncul

Untuk penggunaan obat kuat tahan lama ini tidaklah sulit karena anda hanya perlu mencampur cairan obat
Glimax sesuai dengan aturan waktu yang telah ditentukan.
Teteskan Glimax Herbal kedalam segelas (200ml) air hangat sebanyak 3-10 tetes.
Aduk dengan benda selain Logam (sendok melamin /plastik dan lain-lain).
Diminum dan setelahnya perbanyak minum air putih.
Begitulah informasi mengenai prodak Jamu Tetes Glimax Herbal yang bermanfaat untuk stamina dan obat kuat pria dewasa. Kami adalah agen jamu kuat Glimax Herbal yang sudah melayani banyak konsumen dan pengiriman hampir ke seluruh wilayah indonesia. Bagi Anda yang berminat dengan prodak kami silahkan menghubungi kami untuk pemesanan prodak atau sekedar konsultasi seputar kesehatan pria dewasa. Kami membuka ke Agenan bagi Anda yang ingin menjadi distributor Glimax Herbal di kota Anda dan akan kami cantumkan nama serta alamat Anda di website resmi kami. Terima kasih atas kunjungan Anda semoga rumah tangga Anda penuh dengan keharmonisan dan di jahunkan dari problem seksualitas.

Cara Pesan

  1. Pemesanan melalui Chating BBM D101F914 ( Android ).
  2. Chating WhatsApp 0813-18888-449.
  3. Call & Sms 0813-18888-449.
  4. Ikuti Kami di Instagram (dot) com/o.ke_store.
  5. Format pesan jumblah Glimax Herbal yang di pesan, nama lengkap, alamat jelas berserta rt/rw & kelurahan/kecamatan/kota/propinsi.
  6. Contoh 3 Glimax, Sarmono SH, Jln Pelajar No 13 Rt 03/01 Kel/Kec Sukasugih Bandung - Jawa Barat.
KAMI MEMBERI GARANSI UANG KEMBALI JIKA PRODAK YANG ANDA PESAN TIDAK ADA KHASIATNYA !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar